Jumat, 09 November 2012

10 PEMAIN TERBAIK REAL MADRID



1.    Alfredo di Stefano

 
Hulton Archive / Getty Images
Pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah klub, Di Stefano membawa lebih ke meja daripada tujuan. Pemain depan yang kuat bermain untuk Real antara tahun 1953 dan 1964 dalam apa yang salah satu periode paling mulia dalam sejarah klub. Dia membantu api Merengues sampai delapan judul dan lima Piala Eropa. Untuk waktu yang lama, golnya dari 49 gol dalam 58 pertandingan adalah rekor dalam kompetisi kedua. "Saeta rubia" (panah pirang) berada di ambang bergabung dengan Barcelona pada tahun 1953, tetapi diyakinkan untuk pindah ke Real pada saat itu klub Santiago Bernabeu presiden.
2. Ferenc Puskas

 
Tengah Tekan / Getty Images
The Hungaria adalah protagonis dalam tim Real tak terbendung dari tahun 1950-an dan 60-an, memukul sebuah kemitraan menakutkan dengan Di Stefano. Striker mencetak empat hat-trik di musim pertamanya di klub pada tahun 1958 dan pergi untuk memenangkan lima gelar di tahun 60-an, belum lagi tiga Piala Eropa pada tahun 1959, 1960 dan 1966. Dia memenangkan empat "Pichichi" penghargaan untuk pencetak gol terbanyak dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah telah menendang bola.
3. Francisco Gento

 
Gianni Ferrari / Getty Images
Sulit untuk mengabaikan pemain yang memenangkan Piala Eropa enam kali rekor dengan Real Madrid dan tampil di dua final. Pria armada-kaki lebar adalah bintang bagi Real dalam 50-an dan 60-an, membantu klub untuk 12 judul. Keberhasilan pemain seperti Gento di era besar adalah salah satu alasan untuk harapan yang tinggi di sekitar Bernabeu. Lebih dari 600 tim pertama pertandingan di 18 tahun di klub berbicara untuk dirinya sendiri. Rekor mencetak gol juga mengesankan meskipun posisinya ditarik.


4. Hugo Sanchez

 
Getty Images
Meksiko akan merayakan gol dengan jungkir untuk menghormati adiknya yang pesenam dan berpartisipasi dalam Olimpiade Montreal. Dan dia punya banyak untuk merayakan. Dalam mantra tujuh tahun antara 1985 dan 1992 Sanchez adalah pencetak gol reguler, memenangkan empat "Pichichi" penghargaan dan lima gelar berturut-turut.
5. Iker Casillas

 
Denis Doyle / Getty Images
Didirikan kiper nomor satu sepanjang dekade Real Madrid, Casillas telah kadang-kadang membuat menghemat yang menentang keyakinan. Seringkali harus menyelamatkan pertahanan tergesa-gesa dan tim yang menyerang mentalitas dapat meninggalkan lubang menganga di backline, produk remaja dianggap oleh banyak orang sebagai kiper terbaik di dunia. Persona rendah hati 'Saint Iker' adalah bertentangan dengan bahwa dari pemain modern, dan dia pernah berkata: "Saya tidak melihat diri saya sebagai Galactico yang aku hanya cowok yang berasal dari tim junior Madrid, penuh berhenti.".
6. Zinedine Zidane

 
Getty Images
Real Madrid menandatangani penyihir Perancis dari Juventus pada tahun 2001 untuk biaya rekor dunia. Dia memiliki semuanya. Sebuah pelintas luar biasa, finisher pintar dan diberkati dengan kekuatan tubuh bagian atas yang ekstrim, Zidane bermain didikte Real. Memenangkan pertandingan voli di Liga Champions 2002 final melawan Bayer Leverkusen akan turun sebagai salah satu tujuan terbaik kompetisi yang pernah. Arguably trik yang paling terkenal adalah "roulette" yang ia digunakan untuk efek spektakuler untuk mengubah lawan masa lalu.
7. Raul Gonzalez

 
Jasper Juinen / Getty Images
Rekor pencetak gol klub, Raul telah memiliki karir panjang dan terhormat sejak memulai di kayu salib Real bawah saingan Atletico Madrid ketika masih muda. Kapten mantan klub mengadakan banyak berat badan di ruang ganti, selalu siap untuk bertindak dalam kepentingan terbaik klub. Dia adalah seorang finisher ahli, dengan bakat yang dandy berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menyelesaikan bergerak. Pindah ke Schalke pada bulan Juli 2010.
8. Cristiano Ronaldo

 
Jasper Juinen / Getty Images
Ketika pemain sayap Portugal bergabung dengan klub dari Manchester United, yang paling akan telah mengharapkan dia untuk wow Bernabeu dengan repertoar yang luas keterampilan bahwa ia telah ditampilkan dalam bertahun-tahun di Old Trafford. Apa yang kurang mudah untuk memprediksi adalah mengejutkan gol-to-game rasio yang teratur melihatnya akan head-to-head dengan Barcelona Lionel Messi di puncak tangga lagu mencetak gol. US $ 131 juta dihabiskan dengan baik.
9. Roberto Carlos

 
Denis Doyle / Getty Images
Dengan paha seperti batang pohon, bajak laut asal Brazil itu berjalan penggemar kiri bawah Real senang selama 11 tahun sebelum ia meninggalkan klub untuk Fenerbahce pada 2007. Jadi mahal ia memegang klub untuk hatinya, bek kiri seperti dikutip di akhir karirnya bahwa ia akan kembali ke Bernabeu untuk bermain secara gratis. Dianggap sebagai bek serangan-berpikiran paling di dunia ketika dalam kemegahan-Nya, Carlos mampu tujuan spektakuler aneh - saksi pemogokan melawan Tenerife pada bulan Februari 1998 - tapi juga bek baik, dapat menggunakan langkahnya untuk mendapatkan dia keluar dari situasi sulit.
10. Luis Figo

 
Koichi Kamoshida / Getty Images
Transfer pemain sayap Portugal itu dari rival Barcelona pada tahun 2000 menimbulkan banyak kontroversi. Setelah kembali ke Camp Nou penggemar Barcelona terkenal melemparkan kepala babi ke lapangan dan penyalahgunaan mengekang dari tribun sebagai Cules Barca (penggemar) menunjukkan rasa ketidaksukaan mereka terhadap pengkhianatan Figo dirasakan. Penandatanganan terbukti masterstroke sebagai pembela Figo Bamboozled, dengan keterampilan dan teknik berperan dalam memenangkan dua gelar Liga dan Liga Champions. Figo begitu berbakat bahwa ia tidak perlu bergantung pada kecepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate